Halaman

Blog Andyka(Vio)

Sabtu, 06 Juli 2013

About MyFriend

kali ini gua bakalan jelasin karakter teman teman gue mulai dari yang cewek.
AlyaNisaIndika,orangnya manis,punya mantan namanya Syahreza,ciri khasnya selalu pake kerudung.
kadang kadang nyebelin kalo lg nakalin gue,anaknya pinter (Ya gitu deh)Alim dan satu satunya yang pake jilbab di kelas ku.
Aisha Bella Amanda atau bisa di panggil Sasha,ini cewek paling cantik di kelas gua pernah suka sih tapi lama lama mau muntah (XD lebai amat ) dia gadis pintar di bawahnya teman cowok gue yang bernama Kemal,terkadang juga suka jail sama gue.
Ayu Diah Kumala anaknya pinter paling sering ngusilin gua,anaknya cantik dan sopan
teman dekatnya alya gua pernah suka sama anak ini paling sering gue gombalin.anaknya pinter dalam hal ap aku lupa.
Karinka Bella cewek  edan di kelas gue,kalo dah berantem ama sasha dah lupa aturan ni cewek...
orangnya pinter desain gambar background,ya itung itung gambarnya bisa jadi bantuan untuk gambar manga gua.... tapi kadang kadang cara mikir anak ini agak lemot.
DyahPerwitasari cewek sok Imut di kelas gua kadang kadang dia suka buat suaranya jadi sok imut..
menurut gua dia udah imut tapi kalo dia mulai sok imut pala ane jadi pineng dan pingin muntah..
tapi cewek ini pinter ko nyaris gua pingin nembak dia tapi gk jadi lupa alasannya apa..
naa  sekarang yang cowok .
M.Kemal cowok paling pinter di kelas gua,paling pinter buat makalah,matematika dan semuanya deh ...
paling pinter main DMO dan PB.(kalah mulu gua lawan dia di PB (" -A-) )
HisashiMitsiky atau rizky syahputra anshori,cowok paling suka Game apa lagi game jenis MMO dan tembak tembakan seperti DragonNest,Celestia Luna,dan PB...paling update Game Online..
cowok ini paling maco cuman kalo dah nunjukin muka dewa ...hancur mukanya .punya mantan 3 dan baru putus kemarin.
Syahreza Aurelio atau di panggil Reza,mantan nya ada dua yaitu Aliya dan Sabila.Jago banget di pelajaran matematika dan Fisika .pernah gua kerjain pas filtrip di hotel Malaysia .
Hariadi S W cowok yang biasa biasa aj pecandu gameonline..suka di kerjain sama guru bahasa inggris gua..
umroh sekali tapi kelakuan gk ada yang berubah.pinter editing vidio,dah itu aj.
Raja Tirta Samudra cowok yang abis dari pesantren,bukannya tambah alim malah tambah Edan masa jualan akun twiter -_- .cowok ini pernah hampir gua ajak berantem gara buat gue kesel.bisa di bilang cerewet dan terkadang kalo ngomong suka gk sadar.pinter main logika tapi kalo ngomong di pelajaran suaranya paling kecil -_-(gua juga sih hehe..).
Dida cowok ini pinter dalam bahasa inggris dan bermain Bola dan Badminton,pernah masuk O2SN sama kemal tapi gagal.(Kasian banget ( '._.) ).tapi cowok ini paling gk bisa kontrol emosi. kalo dipisahin saat berantem tu paling susah. tapi pas gua yang misahin gk tau knp dia tiba tiba ngeliat aku dengan pandangan terkejut gk tau knp alasannya..?
Richard Edward cowok ini paling pinter dalam game di FaceBook ...kalo masalah pelajaran bahasa inggris paling pinter buat alasan.
Faris Cowok Hentai di kelas gue ,pinter dalam pelajaran IPA .Dia udah nembak sasha 1 minggu sekali tapi gak di terima.kalo rahasianya terbongkar gak mau ngaku.
Audrey cewek gendut di kelas gua ,,imut biasa ku pandang sebagai bantal GEDE (haha keterlaluan)..
pinter dalam bahasa inggris.
oke cuma sedikit temen gue di TS BYE..


1 komentar:

  1. kentut.. gossip nembak 1 minggu sekali masih aja dibawa2

    BalasHapus